Jual Tas Wanita : Kulit Ular Piton


        Dengan konsep creating amazing, Anda mendapatkan kualitas premium, Kesempurnaan tekstur dan warna untuk setiap detail karakternya.  Dengan tas kulit ini, Anda layak mendapat apresiasi tinggi.
         Warna-warna tanah kini semakin banyak diminati. Kami menelurkan beberapa koleksi kami dengan palet cokelat yang hangat dan klasik.

       Bahan kulit yang kami gunakan adalah kulit ular Phyton, yang memiliki kualitas kulit tertinggi dibandingkan jenis ular lain seperti ular air dan ular sanca. Semakin besar sisiknya akan menghasilkan tekstur yang semakin indah dan detail.




5

Sangat cocok bagi Anda para fashionista yang ingin bergaya dengan tas kulit ular.  Tas kulit ular produksi lokal dengan kualitas mumpuni, tidak perlu belanja tas ke luar negeri.


                Motif kulit ular memang memang trend yang abadi, oleh karena itulah kami tetap berusaha eksis di bidang ini, Pilihan warna blur coklat dan putih, ditambah dengan resleting, membuat tas  yang dijual Rp 2,1 juta ini sangat efektif dan sophisticated.

Dibuat dengan materi kulit ular berkualitas, tas ini sangat cocok bila dikenakan ke kantor atau acara-acara yang bersifat resmi. Padankan dengan dress cokelat serta blazer putih. Untuk menyempurnakan penampilan.