Corporate Gift Set: Name Card Holder


         Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengesankan klien Anda daripada memberi mereka sebuah souvenir yang berkesan. Apakah itu untuk mengucapkan terima kasih atau sekedar bentuk apresiasi untuk kerjasama yang baik, Souvenir eksklusif kami dapat dicetak dengan nama dan logo perusahaan Anda. Kami yakin, corporate souvenir produksi kami akan dan meninggalkan kesan menyenangkan bagi rekan bisnis Anda.

 Souvenir eksklusif terbuat dari kulit sintetis yang halus dan nyaman di genggam, ditambah lapisan metal pada bagian handle nya
                            souvenir ini menggunakan bahan kulit imitasi dengan motif tetesan air
Corporate Gift Set dengan motif kulit oscar


 Bahan kulit imitasi halus dengan jahitan berwarna kontras

Fashionable Leather/Metal Business Name Card Holder, cocok digunakan sebagai souvenir promosi produk, jasa atau perusahaan Anda.

Simpan kartu nama kolega bisnis, kartu kredit, dan kartu lainnya dalam tempat kartu nama ramping nan menarik ini. Mampu memuat 10 buah kartu nama.

            Buat terkesan setiap rekan bisnis, anggota staf penjualan, atau klien dan pelanggan dengan souvenir tempat kartu nama elegan warna coklat kami. Name card case ini dirancang kualitas premium serta mampu menyimpan sekitar 10 kartu berukuran standar. Nyaman di pegang,  mudah diletakkan ditas. Buat kenangan yang tak terlupakan dengan memberikan tempat kartu nama produksi kami.
 
Jangan buang waktu anda mencari-cari di dalam tas atau memilah-milah dompet pada saat Anda hendak memberikan kartu nama. profesional selalu siap dan mampu untuk membagikan kartu nama mereka kapanpun.


12

 Berangkat kesederhanaan yang elegan membuat souvenir tempat kartu nama ini menjadi begitu menarik. Dan, pendekatan minimalis untuk mendefinisikan ulang lingkaran.
Souvenir elegan ini amat tampan. cocok untuk diberikan kepada kolega bisnis Anda.
Kotak kartu nama ini terbuat dari kulit indah dengan tambahan aksen metal pada fender, memberikan tampilan ramping dengan bobot ringan.




Jual souvenir kulit imitasi